SOFTWARE AKUNTANSI SESUAI BISNIS PROSES

SOFTWARE AKUNTANSI MENYESUAIKAN BISNIS PROSES

Bila perusahaan anda memiliki banyak cabang dan perusahaan belum menggunakan software akuntansi atau sudah menggunakan software akuntansi namun performa dan fiturnya belum sesuai dengan bisnis proses perusahaan, tentunya akan menghambat proses pencatatan akuntansi dan kecepatan dalam penyajian berbagai laporan yang dibutuhkan manajemen.

SOFTWARE AKUNTANSI SESUAI BISNIS PROSES, Bisnis proses perusahaan tidak selalu sama satu perusahaan dengan yang lain. Mempertimbangkan untuk menggunakan software akuntansi yang sesuai dengan bisnis proses dan skala perusahaan, sebetulnya pada era saat ini lebih mudah dari era sebelumnya. Alasannya adalah saat ini banyak tersedia software akuntansi dari berbagai brand, baik yang brand yang sudah ternama maupun brand yang relatif baru.

Software akuntansi dengan brand ternama pastinya akan dipatok dengan harga sampai ratusan juta bahkan milyaran, jika pertimbangan brand dapat memberikan benefit lebih pada nilai perusahaan maka masalah harga investasi software tidaklah menjadi pertimbangan utama.

Di saat pandemi seperti saat ini tentunya masalah penghematan menjadi prioritas dalam pengendalian keuangan.  Anda dapat memilih salah satu dari sekian banyak software akuntansi dengan harga investasi dan kelengkapan fitur serta pelayanan  yang sesuai dengan kriteria yang ditentukan.

SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO

Jika perusahaan anda sedang dalam membangun sistem komputerisasi akuntansi, jangan keburu membeli software akuntansi dengan harga ratusan juta, karena ada SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO dengan fitur akuntansi lengkap dengan harga masih puluhan juta.

SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO memiliki fitur akuntansi lengkap dan menggunakan cloud server sebagai penyimpanan data,  sehingga dapat diakses dari lokasi yang berbeda via koneksi internet.

Database perusahaan yang disimpan di Cloud server tidak bercampur dengan database klien yang berbeda, dan jika diinginkan dapat dimanage sendiri oleh IT perusahaan.

Database perusahaan yang berada di Coud Server hanya bisa diakses dari komputer yang terinstal software akuntansi GplusPro, sehingga dapat menghindari akses dari komputer lain yang bukan dari perusahaan.

SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO sangat mudah diseting untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang, seperti pada contoh berikut perusahaan yang memiliki cabang dapat digambarkan dalam   struktur database berikut:

Pada struktur perusahaan di atas, masing masing cabang memiliki laporan keuangan yang berdiri sendiri, kemudian pada level Area dapat menerbitkan laporan keuangan konsolidasi dari semua cabang yang berada dalam areanya. Pada level HO, dapat menerbitkan laporang keuangan konsolidasi dari semua area.

Semua laporan keuangan dan operasional dapat diterbitkan secara real time, sehingga dapat dipantau setiap saat tanpa harus menunggu closing.

Untuk perusahaan kuliner atau ritel tersedia MODUL Point of Sales, khusus untuk kuliner ada tools untuk memotong bahan baku pada saat input penjualan.

Kelebihan SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO adalah mudah disetting dan dioperasikan, bisa di sesuaikan dengan bisnis proses perusahaan, dan bisa custom untuk kebutuhan khsusus.

SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO akan mendampingi klien dalam proses implementasi software dalam tanggungjawabnya sebagai vendor.

SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO juga memberikan pelayanan sebagai konsultan dalam impelemtasi penerapan akuntansinya.

PEMBYARAN bisa sistem bulanan mulai dari 250 rb per pc/laktop sudah termasuk biaya cloud server atau dengan sistem sekali bayar untuk lisensi software saja.

Untuk informasi lebih lanjut tentang SOFTWARE AKUNTANSI GPLUSPRO dapat menghubungi langsung ke Gunawan Hp. 082187764025